Ngebut, Dua Gadis di Sanana Tabrak Bocah

Pengendara yang menabrak korban diamankan warga karena mengalami luka gores. (Foto: Hanisa/malutpost.id)

Sanana, malutpost.id -- Bocah 6 tahun di Desa Waiman, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula tertabrak sepeda motor saat melintas di jalan raya desa setempat, Senin (2/11/2020).

Korban diketahui bernama Safrin Umanahu, ia ditabrak oleh Sunita Umalekhoa menggunakan sepeda motor. Tabrakan itu membuat Safrin mengalami luka cukup parah dan tak sadarkan diri. Sementara Sunita dan temannya Rafia Sapsuha juga mengalami luka gores.

Informasi yang dihimpun malutpost.id menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIT. Sarna Haimia, saksi yang melihat kejadian tersebut menyebutkan, awalnya Sunita dan Rafia berboncengan dengan sepeda motor dari arah utara menuju selatan. Saat tiba di Waiman, tiba-tiba korban melintas. Saat itu korban sudah berada tepat di tengah jalan. “Korban sudah di garis tengah jalan, tapi karena mereka membawa kendaraan sangat laju,” kata Sarna.

Karena kecepatan tinggi, keduanya tidak mampu mengontrol kendaraan dan langsung menabrak korban. Tabrakan itu membuat korban terhempas dan tak sadarkan diri. Mereka lalu diamankan di rumah warga terdekat. (mg-01)

 

-

Peliput : Hasnia Saniapon

Editor  : Ikram