4 Hari Bidan Asal Ternate Hilang Tanpa Kabar, Keluarga Lapor Polisi

Nurul Pratiwi. (ISTIMEWA)

Daruba, malutpost.id -  Nurul Pratiwi, mantan Bidan di Desa Tawakali, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai,  4 hari hilang tanpa kabar.  Perempuan 22 tahun yang tinggal di Mangga Dua, Kota Ternate Selatan itu dikabarkan hilang kontak dengan keluarga sejak Ahad 31 Mei 2020.

"Adik saya keluar dari rumah di Ternate hari Minggu entah mau kemana kami keluarga juga tidak tahu dia kemana, informasi terakhir yang kami dapat dia berada di Tobelo,” ungkap Yulianti kakak Nurul.

Yulianti, yang juga Bidan Gizi di Puskesmas Bere-Bere itu mengaku telah melapor ke Polsek Morotai Utara dan Polres Ternate. Keluarga berharap agar putri bungsu dari 4 bersaudara itu segera ditemukan dengan selamat.

”Kami sudah buat laporan Polisi, baik di Ternate maupun di Morotai, kami keluarga berharap segera diketahui keberadaannya dan bisa berkumpul dengan keluarga,” harap Yulianti.

Kapolsek Morotai Utara, IPDA Surahman, saat dikonfirmasi malutpost.id membenarkan laporan tersebut,”Iya benar sudah ada laporan dari pihak keluarga korban yang disampaikan ke Kanit Reskrim Polsek Morut, dan sementara ini masih dalam tahap penyelidikan,” pungkasnya.(tr-04)

 

-

Peliput : Sofyan Togubu

Editor   : Ikram Salim