Lagi, Perempuan Berhijab Asal Morotai Buat Konten Joget di Tengah Jalan

Tangkapan layar aksi joget tantangan di Morotai.

Daruba, malutpost.id - Setelah salah satu oknum pegawai BMKG asal Kota Ternate viral karena membuat konten joget challengge di traffic light. Kini aksi itu juga diikuti oleh salah satu perempuan di Kabupaten Pulau Morotai bernama Narni Naim. Perempuan berhijab itu memosting joget tak senonohnya di akun akun Facebook-nya, Ani Pasimanyeku.
 
Video tersebutpun viral dan diupload kembali menggunakan aplikasi tik-tok. Goyang "ngebor" itu dilakukan tepat  di depan tugu pancasila Daruba (Morotai Selatan). Tak berselang lama, ibu rumah tangga asal Galela itu langsung diamankan Polres Pulau Morotai pada Sabtu,(18/7/2020).
 
Setelah dipanggil, perempuan 30 tahun itu kemudian meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya. Permintaan maafnya juga diunggah melalui akun Facebook-nya. Dia juga meminta masyarakat tidak mengikuti perbuatan tak terpujinya itu.
 
"Saya atas nama Narni Naim, memohon maaf kepada masyarakat Pulau Morotai atas perbuatan saya yaitu melakukan joget tik-tok dijalan raya yang menggangu pengendara lain, untuk itu saya meminta kepada masyarakat Pulau Morotai untuk tidak mengikuti perbuatan saya yaitu joget dijalan raya," harapnya.
 
KBO Lantas Polres Morotai, IPDA Yuni Laowi membenarkan kejadian tersebut dan telah memangil pemilik akun Fecebook milik Ani Pasimanyeku.
 
"Kejadian pada Minggu lalu, karna sudah viral jadi saya yang panggil mempertanyakan maksud degan tujuan joged-joged di jalan raya bisa membahayakan pengendara lain dan ibu meminta maaf kepada masyarakat Morotai. Bersangkutan ada bikin surat pernyataan," katanya. (tr-04)
 
 
-
Peliput : Sofyan Togubu
Editor   : Ikram