Ketua DWP Morotai Kukuhkan 34 Pengurus

Ketua DWP Kabupaten Pulau Morotai mengukuhkan pengurus DWP di badan dan dinas Morotai, Kamis (10/3). (istimewa)

Daruba, malutpos.id -- Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Nurlela Muhammda Umar Ali mengkukuhkan 34 pengurus DWP di badan dan dinas masa bakti 2019-2024.

Acara pengukuhan berlangsung di cafe Irama Desa Pandanga Kecamatan Morotai Selatan, Rabu (10/3) dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Morotai M. Maruf Kharie, Kepala Kementrian Agama Pulau Morotai Hi. Hasyim Hi. Hamzah serta sejumlah camat.

Dalam sambutanya, Sekda M. Maruf Kharie mengucapkan selamat atas terselenggaranya pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Badan/Dinas masa bakti 2019-2024.

"Kita perlu menyadari bahwa semua anggota DWP bukan datang dari satu golongan, melainkan dari berbagai latar belakang suku, agama, ras hingga profesi. Oleh sebab itu, dari keragaman latar belakang inilah kita dituntut untuk mengahargai perbedaan baik perbedaan pendapat maupun perbedaan sikap,"ungkap sekda.

Sementara itu, Ketua DWP Pulau Morotai Nurlela Muhammad Umar Ali berharap kepada seluruh penguru DWP pada badan/dinas hingga kecamatan untuk bertaggung jawab atas tugas dan kewajiban yang sudah diberikan ke masing-masing pengurus baik dinas maupun kecamatan.

"Saya harapkan agar semua bertagung jawab atas tugas serta kewajiban untuk menjalankan program dan kegiatan di bidang pendidikan, sosial budaya, dan ekonomi serta mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan serta menjalani kerja sama dengan berbagai pihak,"tutupnya.(tr-04/pn)


Peliput : Sofyan Togubu

Editor   : Ikram