NTS Polda Malut Peduli Kemanusiaan

BERBAGI: Ketua Leting NTS Polda Brigpol Suherlin saat memberi bantuan. (HASBI KONORAS/MALUTPOST.ID)

Ternate, malutpost.id - Leting Bintara Polri 2007 Gelombang 1 (NTS) Polda Malut turut andil dalam aksi peduli pencegahan penularan Covid-19. Aksi kemanusiaan pada Rabu (15/4) itu dilakukan dengan cara membagi masker dan sembako secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua leting NTS Polda Malut, Brigpol Suherlin, S.IP, M.H mengatakan, masker itu dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker yang melintas di Landmark Kota Ternate. Sedangkan sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19 seperti para penyapu jalan, para pedagang kecil (penjual pisang, barito) yang ada di pasar rakyat Gamalama, tukang ojek dan warga yang dianggap sangat membutuhkan.

Suherlin yang juga Ba Provost Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Malut itu berharap semoga para dermawan bisa terbuka pintu hatinya untuk memberi dan saling berbagi. Sebab di sekitar masih banyak yang sangat membutuhkan. “Mari kita dukung dan patuhi arahan Pemerintah, TNI/Polri, semoga wabah ini ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala karena tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan,” tandasnya.(pn/aby)