Gadis Cantik Ini Salurkan 120 Paket Makanan Siap Saji untuk Tenaga Medis

PEDULI: Maureen Natalia (ketiga dari kanan) menyerahkan bantuan makanan siap saja pada tenaga medis. (ZULKIFLI AHMAD YUSUF FOR MALUTPOST.ID)

Ternate, malutpost.id – Aksi peduli terhadap sesama terus bergulir di tengah wabah pandemi Covid-19. Salah satu bentuk kepedulian sosial itu tumbuh dari salah satu warga Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, Maureen Natalia.

 

Maureen Minggu (19/4) kemarin membagikan makanan siap saji kepada tenaga medis dan jurnalis yang meliput perkembangan Covid-19. Perempuan cantik ini terjun langsung menyerahkan 100 boks makanan untuk tenaga medis dan 20 boks lainnya kepada jurnalis yang bertugas.

 

"Untuk 100 dus tadi sudah diserahkan langsung dan yang menerima itu Wakil Direktur RSUD Chasan Boesoirie, begitu pun yang 20 dus dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis yang stand by liput perkembangan Covid-19 di Maluku Utara," ungkap Muaren usai penyerahan.

 

Menurut Maureen, ia tergerak ikut membantu setelah kerap mengikuti perkembangan Covid-19 lewat berita. Ia pun menyisihkan sejumlah uang untuk berbagi terhadap sesama. “Suka baca berita, update data perkembangan Covid-19, terus lihat petugas medis yang harus bekerja. Walaupun tidak banyak tapi semoga bisa membantu," tutupnya.(mg-05)