Ultah, Bank Mega Ternate Bagi-bagi Masker

PEDULI: Aksi bagi-bagi masker yang dilakukan karyawan Bank Mega Cabang Ternate dalam peringatan HUT ke-12. (PUTRI/MALUTPOST.ID)

Ternate, malutpost.id - Ada yang berbeda dalam perayaan ke-12 ulang tahun Bank Mega Cabang Ternate. Pasalnya, para karyawan bank berbondong-bondong membagikan masker di Pelabuhan Perikanan Bastiong, Ternate Selatan, Senin (27/4). 

 

Branch Manager Bank Mega Ternate, Lili Aini mengungkapkan pembagian masker kali ini diperuntukkan bagi para penjual ikan di pasar. "Kurang lebih 20 lusin masker yang dibagikan untuk para penjual ikan," ungkapnya kepada malutpost.id.

 

Lili mengakui, peringatan HUT tahun ini tak seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya. "Kalau dulu ada beberapa macam perlombaan yang dibuat dari mulai rangkaian acara sampai acara puncak. Karena berhubung tahun ini kita lagi dilanda bencana Covid-19, maka itu saya dan beberapa karyawan turun langsung membagikan masker," sambungnya. 

 

Dengan berbagi kepada yang membutuhkan, Lili mengaku langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian. "Ini bentuk kepedulian kami pada pandemi yang sedang dialami negara ini, terutama di Maluku Utara, banyak yang sangat membutuhkan bantuan dari kita," pungkasnya.(mg-05)