Wali Kota Ternate Apresiasi Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1501 Ternate

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman bersama Tim Wasev TNI meninjau lokasi TMMD di Kecamatan Moti, Rabu (30/6/2021). (Foto: Penrem 152 Baabullah) 

Ternate, malutpost.id -- Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman, mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa atau TMMD ke-111 Kodim 1501 Ternate di Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate, Maluku Utara. Orang nomor satu di Pemkot Ternate itu meninjau langsung lokasi kegiatan TMMD di Moti bersama Dandim 1501 Ternate Kolonel Inf R. Moch Iskandarmanto, Rabu (30/6/2021).

"Saya berharap, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik bisa dipertahankan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya,"kata wali kota.

Menurutnya, TMMD merupakan kegiatan yang mendukung tercapainya upaya koordinasi yang harmonis antar pelaku pembangunan di semua bidang. TMMD kata Tauhid, bukan hanya tanggung jawab TNI, tetapi juga pemerintah agar benar-benar terlaksana dengan baik serta mencapai tujuan yang diinginkan.

Wali Kota juga menyambut baik kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI yang meninjau langsung kegiatan di Moti. Kehadiran Tim Wasev TNI, tentunya memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja. Keberadaan Tim Wasev akan menjadi kontrol dan alat kendali bagi penyelenggaraan suatu kegiatan. "Dalam hal ini adalah meninjau serta melihat langsung wujud maupun bentuk nyata terhadap sasaran pembangunan yang telah ditentukan," tandas wali kota.  (ikh)


_

Peliput : Tim

Editor   : Ikram Salim