Reuni, Gelar Sunatan Massal

KHITANAN: Wawali Muhammad Sinen berpose dengan alumni STEMAN dan anak yang sunat.

TIDORE -  Reuni akbar dan bakti sosial sunatan massal dan donor darah gratis oleh STM Nasional Ternate, STM Negeri Ternate, SMK Negeri 2 kota Ternate (STEMAN) tahun 2020 yang di buka langsung Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, di Sirkuit Selawaring, Kecamatan Tidore Utara, Kamis (21/2).

      Wakil Wali Kota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan para Alumni STEMAN Ternate dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial patut mendapat dukungan dari semua pihak, sebab kegiatan khitanan massal dan donor darah yang dipusatkan di Tidore, merupakan salah satu kegiatan yang strategis dalam upaya mendukung program pemerintah pada umumnya dan khususnya Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

      Muhammad berharap semoga melalui bakti sosial khitanan massal dan donor darah ini, makin membuat solid alumni STEMAN Ternate untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan Daerah.

      Sementara itu laporan ketua panitia yang dibacakan Sekretaris Panitia Yus Abubakar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yang telah membantu kami untuk menyiapkan semua keperluan dalam melaksanakan acara ini, dan peserta khitanan massal sebanyak 14 peserta, dan Donor darah sebanyak 93 pendonor. (cr03/lex)