Hatari Janji Bantu Pembangunan Masjid Miftahul Jannah

MASJID: Achmad Hatari (tengah) ketika berbincang dengan masyarakat.

TIDORE - Anggota DPR RI, Achmad Hatari, bakal membantu pembangunan Masjid Miftahul Jannah yang terletak di kompleks Pasar Sarimalaha, Kelurahan Indonesiana. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi XI DPR RI saat meninjau lokasi pembangunan Masjid pada Selasa (17/3) sore lalu. Bantuan yang diberikan politikus Partai NasDem ini berupa uang untuk menunjang pembangunan mesjid yang ditargetkan menampung ribuan jamaah ini.

Ketua Masjid Miftahul, Jannah Mansur A. konoras, yang didampingi Wakil  Ketua Sura Husain, Sekretaris Ustaz Ridwan dan seksi pembangunan Taufik Tan saat mendampingi Hatari meninjau lokasi pembangunan Masjid ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DR. Ahmad Hatari yang telah hadir melihat renovasi Masjid Miftahul Jannah dan berjanji akan menyumbang pembangunannya. "Beliau (Ahmad Hatari) berharap pembangunan Masjid ini secepatnya selesai, sehingga pada Ramadan nanti sudah bisa dipakai, sekaliu pun belum seratus persen," kata Oya sapaan akrab Mansur Konoras.

Selaku panitia, kata Mansur, dirinya berharap semoga mesjid ini secepatnya tuntas dibangun. Masjid ini, kata dia, memiliki jamaah yang cukup banyak lantaran memiliki keunikan tersendiri yakni adanya pemberian makan dengan pola pertolongan Allah, wisata subuh berjamaah diisi dengan ceramah dan sebagainya. "Ini yang membuat mesjid ini selalu ramai setiap waktu Shalat," tandasnya. (cr-03/lex)