Lomba Pesparawi Dibuka

PEMBUKAAN: Muhammad Yasin saat memberikan sambutan.

TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan dalam hal ini di wakili Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Yasin membuka dengan resmi lomba Pesparawi tingkat Kota Tidore Kepulauan tahun 2020 di Desa Gosale Kecamatan Oba Utara, Rabu (18/3).

Dalam sambutan Wali Kota Tidore Kepulauan yang dibacakan Muhammad Yasin, menyampaikan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan apresiasi dan dukungan positif kepada lembaga pengembangan pesta paduan suara Gerejawi Daerah Kota Tidore Kepulauan yang bekerja keras menggelar kegiatan lomba solis anak,solis remaja,vokal grup dan grup yanger.

 “Melalui kegiatan ini mudah-mudahan kita dapat membangun masyarakat yang berakhlak, bermoral, beretika, beradab dan penuh semangat toleransi,” tutur Muhammad Yasin

Asisten Sekda Muhammad Yasin menekankan kepada para juri agar adil dan jujur dalam penilaian lomba ini, karena ini adalah tugas yang mulia jadi para hakim dan juri harus bekerja  betul-betul agar hasilnya maksimal.

Wali Kota Tidore Juga berpesan,  kepada para pendeta, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh perempuan, organisasi kemasyarakatan untuk mendukung serta menjaga daerah tetap kondusif jelang Pilkada.
“Kita semua harus bertekad, untuk menjadikan kota ini sebagai daerah yang aman, nyaman dan damai untuk dikunjungi dan didiami oleh siapa pun juga,” ajak Wali Kota.

        Sementara itu Ketua LPPD Estevanus Gabinae mengatakan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata lomba lagu rohani tapi lebih dari itu acara ini adalah momentum untuk menegaskan kembali seruan kepada seluruh umat kristiani untuk lebih memahami arti toleransi dan keragaman dalam nilai persaudaraan.

        Estevanus berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mengharumkan nama Kota Tidore Kepulauan pada lomba Pesparawi Tingkat Propinsi Maluku Utara di Kabupaten Morotai pada pada bualan September 2020 mendatang. (humas)