Peringati HUT, Bank Maluku Malut Bagikan Masker

Pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Bank MalukuMalut Cabang Soa Sio Halil Muhammad. ft istimewa

Tidore, malutpost.id -- Karyawan dan karyawati Bank MalukuMalut Cabang Soa Sio Tidore, memperingati HUT Bank MalukuMalut ke-59, Minggu (25/10) akhir pekan lalu.
Sejumlah kegiatan dilakukan untuk memeriahkan HUT bank yang lahir pada 25 Oktober 1961 ini.  Pimpinan Bank MalukuMalut Cabang Soa Sio Halil Muhammad mengatakan, sejumlah kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan hari  ulang tahun. “Rangkaian kegiatan dilakukan sejak 23 - 26 Oktober,” kata Halil.

Dia menuturkan kegiatan domino dimulai 23 Oktober, lomba karaoke 24 Oktober, kemudian jalan sehat yang diikuti dengan pembagian masker kepada masyarakat, dilakukan pada Minggu (25/10) pagi. Kegiatan jalan sehat diikuti keluarga besar Bank MalukuMalut Cabang Soa Sio, termasuk KCP Sofifi.

Usai jalan sehat diumumkan juara-juara lomba yang diikuti internal karyawan BankMalukuMalut Cabang Soa Sio. Untuk lomba karaoke juara pertama Mughi Komdan, juara dua Dahlan Botutu, dan juara tiga Henny Hajatuddin, serta juara favorit Anwar Abubakar.

Sedangkan untuk lomba domino, juara pertama pasangan Jaenal A. Marsaoly-Anwar Abubakar, juara dua Adi Rumonim-M. Tamrin Arifandi Rusdi, dan juara ketiga Amzal Djainuddin-Mansur Rahmati. Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada empat pegawai kontrak, yakni Ulfa Ubayda Kamal, Irna Nurnissa, Sabna Sabila, dan Zahira Eka Asfira Badar. 


Sementara pada Senin (26/10), dilakukan pemotongan tumpeng oleh Halil Muhammad. “Peringataan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam pandemi Covid-19,  tapi semangat untuk memeriahkan HUT bank kebanggaan masyarakat Maluku dan Maluku Utara tak pernah surut walaupun dengan cara sedikit berbeda dan sederhana,” kata pria yang pernah menjadi lulusan terbaik Universitas Terbuka (UT) ini. Tema kegiatan tahun ini adalah,   Optimisme di Era Pandemi Covid 19. (onk)