Login Berlangganan Dahlan Iskan Ekonomi Politik Akademika Selebrita Ragam Jurnalisme Advertorial Nasional Hukum Opini Video
1 / 3
2 / 3
3 / 3

H Robert Kembali Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Warga 6 Kelurahan

#
PEDULI: Penyaluran paket Sembako dari perwakilan PTNHM kepada warga.

TERNATE, malutpost.id – PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) terus menunjukkan kepeduliannya dalam membantu masyarakat yang terdampak corona.  Perusahaan yang dipimpin H Robert Nitiyudo Wachjo itu kembali menyalurkan  bantuan 1000 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga di enam kelurahan di Kota Ternate.

Perwakilan  PT Indotan Halmahera Bangkit (Pemilik saham mayoritas PTNHM) Amin Anwar mengatakan, enam kelurahan yang mendapat bantuan sembako itu yakni, Kelurahan Mangga Dua, Kalumpang, Stadion ,Tanah Tinggi Barat,Tabona serta Kelurahan Gamalama. “Setiap kelurahan mendapat bantuan150 paket sembako,” kata Amin kepada Malut Post, Sabtu (17/10/2020).

Amin berharap, penyaluran paket sembako ini dapat membantu dan  meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona. “Paket sembako yang dibagikan ini berupa kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Terpisah Ketua Pemuda Kelurahan Mangga Dua  Selatan, Armin Bakir mengatakan, warga Kelurahan Mangga Dua sangat berterimakasih kepada PT. NMH yang sangat peduli kepada warga. "Semoga kebaikan hati pak Hi Robert dibalas oleh Allah SWT dan PTNHM semakin maju," ucapnya.

Bantuan yang disalurkan PTNHM ini sangat membantu masyarakat. Apalagi di tengah kondisi sulit seperti saat ini. " H Robert sangat peduli kepada masyarakat, tidak hanya yang berada di areal lingkar tambang tapi juga di Ternate. Kami hanya bisa membalasnya dengan doa, semoga Pak H Robert diberi umur yang panjang dan selalu sehat," ujarnya, disambut dengan seruan "amiiin" dari para warga. (rul/*)

 

Beri Komentar

Berita Pilihan