Login Berlangganan Dahlan Iskan Ekonomi Politik Akademika Selebrita Ragam Jurnalisme Advertorial Nasional Hukum Opini Video
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Polres Morotai 'Tutup Mata', Bidan Mengadu ke Polda Malut

#
Korban (membelakangi) saat mengaku ke Polda Malut soal laporannya di Propam Polres Morotai yang tak digubris, Rabu (14/10/2020). (Foto: Hasbi/malutpost.id)
Ternate, malutpost.id -- Upaya M untuk mendapat kepastian hukum soal laporannya dihamili oknum anggota Polres Morotai inisial Briptu JM tidak digubris Propam Polres Morotai. 
 
M bersama keluarga akhirnya membawa kasus tersebut ke Polda Maluku Utara, Rabu (14/10/2020). 
 
Dia membuat laporan dihamili oleh Briptu JM, namun JM tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya. Padahal usia kandungannya kini sudah berumur 8 bulan.
 
“Kami datang ke Polda untuk menanyakan perkembangan laporan kami yang dilaporkan di Polres Morotai dengan nomor LP/10/VIII/2020/Sipropam tanggal 31 Agustus lalu,” kata ibu korban, Masita, kepada malutpost.id di kantor Polda.
 
Masita menuturkan, laporannya ke Polres Morotai hingga kini belum ada titik terang. Apalagi sekarang anaknya sudah mengandung delapan bulan namun oknum polisi itu masih berkeliaran dan hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi apapun dari Polres Morotai.
 
“Karena itu kami datangi Polda Malut, berharap proses ini cepat diselesaikan,” ungkapnya.
 
Pihak keluarga M, selalu berupaya untuk menghubungi Briptu JM, hanya saja pihaknya tidak mendapati jawaban yang pasti. 
 
“Kami terus bangun komunikasi dengan anggota ini tetapi dia hanya janji tinggal janji padahal kami juga malu datang di pihak keluarga laki-laki hingga 3 kali hanya saja mereka tidak pernah respon,” akunya sembari berharap ada perhatian serius dari Kapolda Malut agar masalah tersebut bisa diselesaikan secepatnya. (aby)
 
 
 
 
-
Peliput : Hasbi Konoras
Editor   : Ikram

Beri Komentar

Berita Pilihan