Login Berlangganan Dahlan Iskan Ekonomi Politik Akademika Selebrita Ragam Jurnalisme Advertorial Nasional Hukum Opini Video
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Terungkap, Misteri Sepeda Motor Tanpa Pemilik yang Dibuang ke Jurang

#
Sepeda motor yang diduga dibuang oleh pelaku di jurang Kelurahan Afe-Taduma. (Foto: Ikram/malutpost.id)
Ternate, malutpost.id - Misteri sepeda motor yang ditemukan warga tanpa pemilik di jurang tepi jalan Kelurahan Afe-Taduma, Kecamatan Pulau Ternate akhirnya terungkap. 
 
Pemilik sepeda motor Mio GT merah tersebut yakni Rifdal Adejon, warga kompleks perumahan dinas Kemenkumham, Kelurahan Jambula, Kecamatan Pulau Ternate. Nomor polisi motor diganti menggunakan pelat putih.
 
Rifdal kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah memastikan langsung ke lokasi tempat motor tersebut ditemukan. 
 
Menurutnya, nomor mesin motor tersebut sama dengan STNK motornya yang hilang yakni NR : MH3SE8810FJ096649. "Kami sudah cek nomor mesinnya sama, tapi nomor polisinya sudah tidak ada, nomor polisi sebenrnya itu DG 5159 KZ," kata Rifdal, Senin (22/6).
 
Dia mengungkapkan, motor tersebut hilang 2 hari lalu tepat pada Sabtu (20/6) dini hari sekira pukul 3 dini hari. Saat itu kendaraan yang dibelinya 2015 itu diparkir di teras rumah namun ia lupa mengunci setir. "Hilang mungkin pagi dan kita sudah lapor ke Polsek Kecamatan Pulau Ternate," katanya sembarj berharap, polisi segera mengungkap pelakunya. (ikh)   
 
 
-
Peliput : Tim
Editor   : Ikram Salim

Beri Komentar

Berita Pilihan