Login Berlangganan Dahlan Iskan Ekonomi Politik Akademika Selebrita Ragam Jurnalisme Advertorial Nasional Hukum Opini Video
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Test Ride Honda ADV150 dan PCX

#
AMAN: Sepeda motor Honda ADV150 dan PCX aman dikendarai karena dilengkapi dengan tekhnologi safety terbaru. Foto Honda DAW Manado for Malut Post

Ternate, malutpost.id - PT. Daya Adicipta Wisesa memberikan kesempatan kepada masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Sepeda Motor Honda ADV150 dan PCX.


Mengambil tema Test Ride di Rumah, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dan kemudahan bagi masyarakat yang belum pernah menggunakan atau mengendarai skutik premium Honda ADV150 dan PCX.

Dalam rilis yang dikirim ke Malut Post, dijelaskan, cara pendaftaran untuk menjadi peserta test ride di rumah yakni konsumen atau masyarakat wajib mengisi online form melalui link https://cutt.ly/TESTRIDEDIRUMAH atau scan barcode yang ada di media sosial @toranghonda.

Konsumen akan dihubungi oleh dealer terdekat untuk mengantarkan unit motor test ride Honda ADV150 atau PCX. Para peserta wajib menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket, sarung tangan dan tentunya masker. “Test ride di rumah ini gratis dan berlangsung dari tanggal 15-26 September 2020,” kata Marketing Division Head PT. DAW Manado,  Handi Tanuberata.

Bukan hanya itu saja, peserta test drive juga memiliki kesempatan untuk meraih hadiah jutaan rupiah, hanya dengan membuat testimoni video singkat dengan durasi 60 detik tentang impresi berkendara menggunakan sepeda motor Honda ADV150 atau PCX dan di upload ke media sosial.

Handi,  Honda terus berinovasi untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik bagi konsumen Sepeda Motor Honda mulai dari promo penjualan, servis di AHASS, diskon Sparepart dan oli sampai kesempatan untuk test ride Sepeda Motor Honda ADV150 dan PCX di rumah.

Dia menuturkan kedua motor skutik premium Honda ini telah dibekali dengan fitur pengaman dimana Honda ADV150 memiliki pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor keamanan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

Untuk Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Untuk kenyamanan, Honda PCX telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

“Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia,” jelasnya. (onk).

 

 

-

Peliput : Tim

Editor   : Bukhari Kamaruddin

Beri Komentar

Berita Pilihan