Login Berlangganan Dahlan Iskan Ekonomi Politik Akademika Selebrita Ragam Jurnalisme Advertorial Nasional Hukum Opini Video
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Warga Salahuddin Padati Kampanye, Tauhid-Jasri Minta Maaf ke Panwas

#
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 2, saat kampanye di Kelurahan Salahuddin, Kecamatan Ternate Tengah, Rabu (14/10/2020). (istimewa)

Ternate, malutpost.id -- Warga Kelurahan Salahauddin Kecamatan Ternate Tengah, menaruh harapan besar terhadap pasangan calon  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 2, Tauhid Soleman-Jasri Usman. Mereka berkomitmen mendukung dan memenangkan pasangan calon dengan jargon TULUs tersebut dalam Pilwako 9 Desember 2020 nanti.

Komitmen ini disampaikan warga Salahuddin saat silahturami dan kampanye tatap muka bersama Tauhid-Jasri pada, Rabu, (14/10/2020) tadi malam.

Perwakilan tokoh masyarakat setempat M. Taher Bahar menyampaikan,  masyarakat dan pemuda yang ada di Kelurahan Salahuddin akan bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan Tauhid Soleman dan Jasri Usman. Dia berharap, harapan diridhoi oleh Allah kontestasi pilkada tahun ini.

Dia bilang, Tauhid dan Jasri merupakan paket yang komplit, yakni birokrat senior dan politisi. Dengan kemampanan dan kenyang akan pengalaman tentu menjadi calon ideal untuk merancang masa depan Kota Ternate lima tahun ke depan.

"Semoga Allah ridho dan semoga Allah memberkahi langkah mereka dan kita semua," kata Taher.

Taher menambahakan, selain silaturahmi, ia bersama warga sudah mendengar secara langsung ide, gagasan dan konsep TULUS untuk pembangunan Kota Ternate kedepan. Ia mengakui bahwa Tauhid dan Jasri mempunyai rekam jejak dan prestasi yang sangat baik sehingga sangat layak untuk memimpin Kota Ternate.

Sementara calon Wali Kota Tauhid Soleman dalam kesempatan tersebut sempat meminta maaf kepada Panwas yang sedang bertugas mengawasi jalannya kampanye. Menurutnya, antusias masyarakat yang datang dalam kampanye diluar kendali timnya. "Sekali lagi kami meminta maaf, masyarakat yang datang di kampanye ini diluar kendali kami," kata Tauhid.

Saat tiba di Salahuddin, Tauhid-Jasri dijemput warga dengan rabana menuju area kampanye. (ikh)

 

 

-

Peliput : Tim

Editor  : Ikram

Beri Komentar

Berita Pilihan